Jumat, 28 Mei 2010

sekedar refresing



"status : in relationship... changed to single"

yach seperti itulah yg tercantum di profil facebook ku tadi pagi.
aq merubahnya karena dia menginginkan yg seperti itu.

bagi dia mgkin memang tidak penting memamerkan status berpacaran di facebook, tp bagi ku penting krn itu menandakan bahwa aq sudah menjalin hubungan dgn seseorang.

tapi pagi itu (jumat) setelah berdebat soal status fb ku yg katanya "lebay" kami sepakat untuk mengganti status profil ku dr berpacaran menjadi single. dan apa yg terjadi 72 coment masuk hari itu. hehehehe cm beberapa ding krn selebihnya coment2 ga pntingnya orang2 kantor.

ternyata orang2 yg dekat dan orang2 yg sa kenal sangat menyayangkan akan hal itu. mereka mengira kami berdua sudah tidak ada hubungan lagi. padahal hanya merubah status di profil hanya untuk refresing saja. maklum dia itu ga eksis di fb jdnya yach seperti itu. selain itu jg aq dah bosan bgt berdebat soal status fb yg katanya lebay lah, aneh lah, dan masih byk deh yg bikin kuping panas.

yach..kesepakatan hari ini (jumat) ternyata banyak membuat protes dr beberapa pihak baik lwat telpon, sms dan messege di fb...itu agak membuat sedikit kerepotan menjawab pertanyaan2 yg sama.xixixixixixixix ketawa dlm hati aja.

nb: setelah itu aq remove fb nya wkwkwkwkwkwkwkwkwkw rasain loe...

Tidak ada komentar: