Rabu, 26 Mei 2010

ketika jarak memisahkan kita



beberapa hari ini aq mendengarnya menangis dan selalu menyesali dirinya sendiri. orang yang telah memberinya harapan akan masa depan telah meninggalkannya begitu sja tanpa bisa menyelesaikan apa yg dia mulai waktu itu.

yg paling aq ga suka denger tuh, dia slalu menyesali diri sendiri knapa kok dia bisa kenal sm orang itu.iiihhh....sebel bgt dengernya. sakit hati sih iya emang sakit (aq jg pernah ngerasain kok)tp kan ga harus menyesali diri sendiri anggap aja itu salah satu bagian dr kehidupan asmara kmu.kan hidup kadanga ada di atas kadang pula berada di bawah..dan harus disyukuri krn kita bisa liat sifat lelaki itu sekarang bukannya nti kl kita sdh bersama.

"jarak jauh" salah satu penyebabnya, point itu yg sering kmu ungkapkan disela sesi curhatmu beberapa hari ini. yach..emang sih hubungan jarak jauh harus mempunyai pondasi cinta dan kasih sayang yg kuat agar salah satu diantaranya tidak ada yg tersakiti. tp kl memang love at the first sign pasti bisa langgeng jg walaupun itu baru seumur jagung.

kl hubungan jarak jauh ato bahasa gaulnya tuh "LDR" (Long Distance Relationship) harus didukung dengan komunikasi yg lancar.kan zaman skrg dah banyak tuh fasilitas yg mendukung kyk hp, fb,twit,email,chat dll deh.tanpa ada komunikasi yg baik hubungan itu ga bakalan lama, itu sih slah satu analisa ku sja...tp kl sdh ga ada komunikasi ya sudahi sja krn orang itu mang ga serius menjalin hubungan dengan kmu dan ga perlu berlarut-larut untuk di pikirkan...R.U.G.I.buat diri kita sendiri dan membuat lelaki iru besar kepala.

so stop to crying sayang....
u make me sad too...

Tidak ada komentar: