Rabu, 07 Mei 2008

puncak dari semuanya

part 3
setelah melalui banyak kejadian seru dan juga lucu. kita memulai lagi untuk merencanakan apa yang akan kita lakukan malamnya, karena malam itu adalah puncak dari semua yang kita lakukan beberapa hari yang lalu.

hari menjelang sore. perhentian terakhir kita sudah menunggu. tetapi ada yang spesial siang itu. tamu dari jakarta datang dengan tiba2 dengan style sangat menunjukkan kalo' dia tuh dah gimana gitu...(positif lo). soalnya ada cerita yang terkait didalamnya (tunggu cerita selanjutynya). dengan skenario yang sudah disusun sedemikian rupa dan secepat kilat, kita melangkahkan kaki setapak demi setapak. sampailah kita di depan kamar kaka patang karena tamu itu ada disitu. say hai pun terucap tetapi ada yang salah. skenario tidak berjalan lancar, salah seorang naga yang ceritanya terkait terpaksa untuk singgah dan sekedar tukar kabar. melihat itu terjadi, dengan segera kita pamit dan membawanya segera kabur dari telaga safar.............hahahahahaha rencana kita gagal kawan!!!

malam pun menjelang, segala persiapan sudah lakukan. mandipun dilakukan dengan terburu2. salut buat naga ukhti yang telah membuat teman2 Q terlihat cantik sekali malam itu. berkat arahan dan bimbingannya dalam ber make up ria, semua tangan masing2 menyapukan make up ke wajah masing2. tapi ada aja yang masih manja. alasannya takutlah, nda bisalah repot kan.

selagi Q memakai maskara tiba2 "dug"
oh my god!!!!!!!!! tangan naga emma nyenggol. nda tau deh mau nangis, marah, sebel jadi satu. bayangkan (dah nda bisa dibayangkan deh) sakit banget.........................emma...........................
hikshikshikshiks

selewat itu semua tampil cantik dengan dandanan masing2. salut oi!!
kesan pertama tiba di tempat. sangat ramai dan sumpek. banyak orang. banyak makanan. tapi sedikit kursi. nda lama kok disana, mungkin karna faktor2 itu kali ya.
yang jelas malam ini CAPEK.

Tidak ada komentar: