Sabtu, 19 Juni 2010

...renungan malam...





...aku berhenti berharap...
...Dan menunggu datang gelap...
...Hingga nanti suatu saat...
...Tak ada cinta ku dapat...

Apakah aku harus berhenti berharap menantinya dalam waktu dekat ini??????ato aku harus tetap berharap walaupun aku tau jawabannya.
Karena harapan dan impian yang aku punya salah satu dr kekuatan cinta dan sayang ku padanya. Ketika sudah tidak ada lagi sebuah harapan dan impian dalam sebuah hubungan, maka rasa sayang dan cinta yang di bangun akan memudar seiring berjalannya waktu.
Aku ga mau itu terjadi…
Dan aku juga ga mau hubungan yang dijalani setelah sekian lama berjalan sia-sia…..
Aku harus tetap berharap dan bermimpi, walaupun terasa berat dijalani….
(apakah tindakanku termasuk tindakan yg bodoh??????)

Tidak ada komentar: